Mencoba sesuatu yang baru

Hi guys!
Kalo bicara soal hobby, siapa sih yang gak punya hobby? Semua orang pasti punya hobby. Termasuk aku, hobbyku adalah main gitar. Kalo lagi ada waktu luang, misalnya liburan sekolah kayak gini, aku main gitar bareng kakakku. kakakku kembar, cewek semuanya. dua-duanya udah kuliah, semester 3 mau semester 4. Yang satunya pinter piano & drum, yang satunya lagi gitar.

kalo pas liburan, ngaggur. Mau pergi bingung pergi kemana capek. Jadi dirumah aja, biasa lah ya namanya juga "anak rumahan". Dari pada keluyuran gak jelas kan?
Kita bertiga main musik bareng, satunya piano, satunya lagi gitar sama aku. Sebenernya aku belum lama ya belajar gitar, aku les di dekat-dekat sekolah.

kita main lagunya Canon in d. Chordnya : D A Bm F#m G D Em A / C GAm Em F C Dm G
Berasa kayak Depapepe gitu hahaha!

Disamping itu,  aku juga hobi membaca. membaca Novel. Bukan buku pelajaran atau buku-buku yang lebih bermanfaat. Tapi baca novel ini bermanfaat juga, bisa melatih otak, menghilangkan stress, meningkatkan konsentrasi dan mengasingkan risiko penyakit Alzheimer. Masih banyak sih manfaatnya, tapi itu aja yang aku inget.

Novel favorit aku antara lain : The Chronicles of Audy : 4R karya Orizuka, Akatsuki (giwlak bagus bingits!), Paris-Prisca P, Autumn sky- Aiu Ahra, novel 4 musim (Summer in Seoul, Autumn in Paris, Winter in Tokyo, Spring in London) karya Ilana Tan, Sunshine Becomes you karya Ilana Tan juga, dan novel terjemahan asal Korea yaitu Cinderella dan 4 Kesatria.



Novelnya ngena banget dihati, bikin susah move on gitu. Apalagi yang judulnya "akatsuki" itu bagus banget. Karyanya Miyazaki Ichigo. Itu bagus banget, temen sekelas sampe ribut semua gara-gara novel itu oh my god!

Aku terinspirasi banget sama novel-novel itu. Akhirnya aku mencoba membuat sesuatu yang baru yaitu sebuah novel, lumayan aneh ya ceritanya. Cerita ini sih sedikit terinspirasi sama novel "Autumn Sky" yang menceritakan tentang Adik yang suka sama kakaknya sendiri. Kayak cinta terlarang gitu. Menarik kan?

Dan juga novel "Autumn in Paris" yang udah saling cinta, ternyata itu kakak adik. sakit banget kan ya?
Nah, makanya aku mencoba membuat novel yang berbeda. Judulnya 'Forbidden Love' Kebayang ga sih ceritanya gimana? Ceritanya agak gak nyambung ya sama judulnya. Tapi gakapa deh ya.
Disini pemeran utamanya adalah : Dinda dan Luhan.

pasti ga asing ya sama nama cowoknya? Oke, jujur sebenernya aku sangat terinspirasi sama Exo, boyband asal Korea. Jadi, didalam ceritanya, nama cewek-cewek nya itu nama temen-temenku (termasuk aku, haha) dan nama cowok-cowoknya itu nama personil Exo yang berjumlah 12 itu. Tapi gak kepake semua sih. Cuma beberapa aja.

Jadi, Dinda sama Luhan ini enggak saudaraan ya. Jadi Dinda ini dijodohin sama Saudara kembarnya sendiri, namanya Xiumin. Mereka ini beda sekolah. Dinda sekolah di Indonesia, Xiumin sekolah di Amerika. Aneh kan ya? Dinda ini nggak suka sama Xiumin, tapi lama-kelamaan akhirnya dia suka. Tapi dia juga suka Luhan. Dilema kan? oh kenapa aku suka banget ya pake kata 'dilema'? Apaan sih..

Sebenernya Mama sama Papanya Dinda ini ceritanya adalah saudara kembar juga. Mamanya bernama Monica Faya, Aktor sekaligus penyanyi. Papanya bernama Kim Joon-Myun a.k.a Suho, Dancer terkenal di Korea.

Ceritanya, kakeknya adalah orang Korea, sedangkan neneknya orang Indonesia. blasteran gitu eaaa hahaha #mulaialay.
Ini adalah capture-an microsoft wordnya. (capture-an ceritanya). Udah banyak halamannya, tapi segini aja ya yang aku post (depannya aja!) :

Disitu ceritanya, Dinda masih ga suka sama Xiumin.
Gitu deh pokoknya ceritanya, sebenernya aku udah bikin 2x. Yang satunya bahasanya terlalu FF, akhirnya aku ganti aja deh.
yaudah itu aja deh guys. bye :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar