Dilema

Sesuai dengan judulnya, Dilema. Itu yang lagi dirasakan sama Author blog ini.
Ini bukan soal cinta atau apapun yang penting.
Ini masalah sepele yang Alay.
Tapi ya ngakak.

Udah tau kan tentang aku adalah mantan anak Taekwondo? Sebenarnya belum mantan ya, soalnya aku masih ekskul Taekwondo saat ini. Baru mau jadi "mantan". Sebenernya gak rela buat ninggalin Taekwondo. 

Kalo gak rela, kenapa pindah?

Okay, kok jadi kayak ask.fm gini ya? Sebenernya aku seneng-seneng aja ya ikut Taekwondo. Seru gitu. tapi ada 3 masalah yang bikin aku pingin keluar.

1. Pingin mencoba yang baru. 
 Aku itu gampang bosenan dan selalu pingin coba yang baru. Jangan salah faham dulu. Aku itu Labil, masih pingin coba-coba. Gak konsisten, plin-plan. Aku sering ganti-ganti ekskul. 
Pas sd, aku pernah ikut ikut ekskul menggambar, tapak suci, bahasa mandarin, jurnalistik, dan teater. Aku selalu berubah-ubah. Tahun kemarin, semester 1 aku ikut ekskul broadcast, semester 2 aku ikut Taekwondo, sampe sekarang. Dan aku mau pindah lagi. Pindah apa? Tennis meja. 

2. Ikut Temen.
Well to the well well well, aku itu orangnya suka terpengaruh sama temen. jadi, temen yang biasanya Taekwondo sama aku mau pindah basket. Aku jadi gak ada temennya, dan akhirnya aku memutuskan untuk pindah.

3. Malu.
PinkyswearKittyswearBananaCherryStrawberryswear... Ini bukan soal malu ikut ekskul Taekwondo atau apapun. Perasaan malu itu dimulai pas lagi ujian kenaikan tingkat. Karna banyak liburnya, jadi waktu latihan semakin dikit. Dan aku lupa gerakan-gerakannya. Dan pas ujian, aku ada di baris kedua, disamping anak-anak kecil yang tingginya ga sampe sebahu. Temen-temenku semuanya ada dibelakang (ngeselin banget kan?). Dan aku juga banyak salah, sempet ditegur sama Sabeumnya. Banyak kakak kelas juga yang lihat, dan kakak kelas itu 'kayaknya' pada ngetawain.
Oke, fine. Sempurna malunya.

Dan akhirnya aku udah sepakat sama temenku yang lain buat pindah ekskul Tennis meja. Dibilang nyesel, iya dibilang gak nyesel, iya. Bingung deh ya gimana. Tetep atau pindah? Pindah aja kali ya? Soalnya aku sempet nyesel gitu pas awal pindah Taekwondo. Sempet kangen Broadcast.

Ini saat ujian kenaikan tingkat (UKT) : 


Di Gor.










Gimana ya. Tapi ya sudah. 
Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar